Jumat, 29 Desember 2017

KONVEKSI TOPI plus BORDIR DI KUDUS

Sebuah kebersamaan adl hal penting dlm kegiatan atau kelompok apapun. Pentinfnya identitas terkadang harus diwujudkan dengan sebuah tanda. Banyak komunitas yg melakukan perkumoulan dan kegiatan demi menjadlin keakraban.

El Naya mendukung terjalinnya keakraban tersebut dengan melayani pembuatan atribut topi. Anda dapat memesan berbagai macam topi yg dikehendaki. Anda juga dapat memberikan tulisan di topi, sablon di topi, bordir di topi. Topi identik digunajan untuk seragam topi, seperti topi komunitas mobil, topi komunitas motor, topi dinas, topi karyawan, topi sekolah, topi souvenir dll.

El Naya melayani pembuatan topi seragam dalam partai besar, untuk menyeleseikan 200 sampai 300 topi kami butuh waktu 5 hari saja. Tulisan bordir di topi sesuai desain anda. Harga yang kami berikan relatif murah untuk bahan tuwil kami mulai dari 20.000 per pcs dan seterusnya.

Banyak yg bingung mencari alamat konveksi topi di kudus, alamat pembuat topi kudus, kontak konveksi topi kudus, dimana bisa pesan topi di kudus. Selain melayani pesanan topi seragam, kami juga menjual topi polos untuk umum, jual topi sd, jual topi smp, jual topi sma dll.

Konsumen akan memesan topi sekitar 2 minggu sebelum event dimulai. Event yang biasanya menggunakan topi adalah pesan topi seragam jalan santai, topi wisata, topi kantor, topi perusahaan, topi pegawai, dll. Jika anda tertarik untuk memesan topi plus bordir silahkan kontak kami 085200372573.


Orang lain juga mencari :
Alamat toko topi terlengkap di kudus, toko topi pramuka di kudus, toko topi osis dikudus, toko topi polos di kudus, pesan topi bordir di cirebon, topi bordir di brebes, topi bordir di pemalang, topi bordir di pekalongan, topi bordir di kendal, topi bordir di semarang, topi bordir di demak, topi bordir di kudus, topi bordir si pati, topi bordir di rembang, topi bordir di cepu, topi bordir di blora, topi bordir di gemolong, topi bordir di solo, topi hordir di klaten, topi bordir di sragen, topi bordir di karanganyar, tooi bordir di sukoharjo, tooi bordir di surakarta, topi bordir di boyolali, topi bordir di klaten, topi bordir di yogyakarta, topi bordir di mungkid, topi bordir di salatiga, topi bordir di magelang, topi bordir di temanggung, topi bordir di banjarnegara, topi bordir di wonosobo, topi bordir di kebumen, topi bordir di purbakingga, topi bordir di purwokerto, topi bordir di cilacap, topi bordir di jepara,