Jumat, 29 Desember 2017

JUAL HADUK POLOS MURAH UNTUK SOUVENIR LAHIRAN BAYI

Kelahiran sang buah hati menjadi idaman semua pasaangan suami istri. Sembilan bulan penantian tertebus rasanya dengan tangisan bayi lucu sarat kebahagiaan rumah tangga. Menyambut kehadiran bayi biasanya pasangan ayah dan bunda melakukan hajatan tasyakuran kelahiran bayi yg didatangi sanak family teman kerja dan tetangga. Rasanya kurang afdol jika tidak memberikan souvenir atau oleh oleh tasyakuran kelahiran.
El naya menyediakan souvenir untuk ayah dan bunda sbg cinderamata tasyakuran kelahiran bayi berupa handuk cantik. Bedbagai macam jenis dan ukuran bisa anda dapatkan disini. bahan handuk yang lembut membuat nyaman pemakainya. Biasanya handuk souvenir ditambah dengan tulisan bordir yg ditulisi nama bayi, nama orang tua dan tanggal lahir bayi. Ayah bunda bisa request tulisan dan model serta model kartun bayi yg akan di bordirkan di souvenir handuk kudus.
El naya siap melayani pembelian dan pesan handuk souvenir kelahiran dalam partai besar. Kebutuhan setiap bayi yg lahir biasanya sekitar 200 sampai 400 handuk souvenir yg akan dibagikan.
Harga handuk polos kami mulai dari harga 10.000 dan seterusnya. Untuk biaya bordir biasanya mulai dari 5.000 per handuk. Namun untuk sebagian ayah bunda mereka tdk mempermasalahkan harga, krn untuk moment penting sbg tanda kehormatan bayinya.
Souvenir handuk bayi area kudus termurah dapat anda peroleh di el naya, atau anda mencari harga handuk bordir paling murah disini. Banyak yang bertanya tentang waktu pengerjaam, berapa lama souvenir handuk tercepat dikerjakan? El naya siap menyeleseikan 250 handuk dan bordir dalam 3 hari.
Bagi ayah bunda yg tinggal jauh dr kudus dapat memesan online, yaitu berkomunikasi dengan contact souvenir handuk kudus 085200372573 melalui WA Whatsapp. Kami akan layani dan akan kami jelaskan detail ukuran handuk, warna handuk, harga handuk, jumlah handuk, pengerjaan handuk, bordir handuk, sablon handuk.
Pemesanan souvenir handuk kudus dilakukan setelah jabang bayi lahir dan sdh diberi nama. Pembayaran dapat langsung ke kantor el naya atau via transfer.


Orang lain juga mencari :
Kontak souvenir kudus, souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan, souvenir wisuda, souvenir wisata, souvenir kelahiran bayi, pesan bantal leher di kudus, pesan handuk bordir di kudus, pesan handuk souvenir karyawan kudus, handuk termurah, toko handuk kudus, konveksi handuk kudus, bordir handuk kudus, telpon toko handuk, toko handuk di pasar kliwon, alamat toko handuk di pasar rembang, alamat toko handuk di pasar jepara, alamat toko grosir handuk di pati, alamat toko handuk grosir di demak, alamat toko handuk polos di kudus, harga handuk grosir kliwon, toko grosiran handuk kliwon kudus.